Pengen Punya Hubungan Langgeng Setelah Menikah? Inilah Tips nya...  

Category: Wedding Blog Published: Friday, 20 May 2016 Written by Norman Valentine
Pinit Fg En Rect Red 20

 

946159 959171247498785 197299023411506497 N

Weddings by Kupu Digital ~ Jika cinta itu  segalanya bagi kita, maka yang harus kita lakukan adalah menjaganya. Karena ada kalanya kita tak bisa menjaganya hanya karena masalha yang mem Cinta adalah kebutuhan manusia,namun tak semua perasaan cinta bisa berakhir bahagia atau tahan lama. Banyak pasangan yang justru mengakhiri hubungan cinta dengan berbagai alasan. Tak mudah memang mempertahankan hubungan jangka panjang. Bahkan kini hubungan yang langgeng sepertinya mulai jarang dimiliki setiap orang. Karena mengjaga hubungan dengan baik itu tak semudah kita saat menggenggam batu kecil.

Sepasang kekasih yang sudah menikah akan merasakan tahu sesuatu ikatan yang sesungguhnya. Mungkin saat dulu pacaran memang pertengkaran itu pasti lah ada. Tetapi masih bisa baikan. Dan mungkin ketika kekecewaan sudah melanda perasaan, pasti ujung – ujungnya juga putus. Cari gebetan yang lain yang lebih cocok dengan kita. Karena pacaran gak harus menggelar acara kan? Gak ada makan besar, hanya cukup katakana cinta lalu di terima. Setelah itu berjalanlah hubungan sebagai sepasang pacar. Dan itu sangatlah berbeda dengan saat kamu menikah. Emang ceria semudah saat kita masih pacaran yang dengan mudahnya putus nyambung - putus nyambung? Nikah aja ribet apalagi pas cerainya.

12509395 959172800831963 5996818170869299191 N

Inilah yang sering jadi pertanyaan, mengapa banyak orang memutuskan putus, cerai atau berpisah. Sebegitu beratkah menjalin hubungan jangka panjang yang serius? Ujian selalu datang menguji kesetiaan mereka. Dan pasangan yang bertahan itu memang jarang untuk bisa mempertahankannya, karena kelanggengan itu mahal harganya tetapi tak bisa di beli oleh apapun. Inilah yang perlu kamu ketahui, banyak pasangan langgeng memegang beberapa kunci utama agar hubungan mereka tak gampang patah.

Saling Percaya

Saling percaya ini adalah kunci dimana sepasang kekasih tak perlu lagi mencurigai pasangannya. Karena kepercayaanlah yang mereka pegang. Kita saling percaya bahwa pasangan kita akan setia dengan kita, kita percaya bahwa pasangan kita juga akan selalu mencintai kita, kita percaya bahwa pasangan kita hanya kita di hatinya dan kita percaya, meski LDR kita dan pasangna saling mnejaga hati kita.

Mungkin tak semudah itu untuk mempercayainya. Tetapi, cobalah belajar untuk mempercayainya dan kita juga jangan terlalu berfikir negatif. Karena dengan negative thinking ini perasaan kita akan teguncang untuk curiga. Dan juga yang lebih penting lagi, kita sendiri juga harus menjaga hati kita, pasangan kita sudah setia eh malah kita yang berdusta. Nah, inilah yang jadi masalah. Karena pada dasrnya jodoh kita itu takkan jauh dari diri kita sendiri / karakter.

Kecocokan

Apakah kalian berdua cocok? Inilah hal pertama yang perlu kalian pertanyakan. Seberapa baik kalian mengenal satu sama lain. Jika sepasang kekasih tahu apa yang mereka hadapi, didasari dengan perasaan yang jujur dan peduli, hasilnya bisa positif. Dua orang yang jatuh cinta dan memulai komitmen harus memiliki tingkat pengertian yang tinggi dan tahu apa yang akan mereka hadapi nanti. 

Kita memiliki latar belakang yang berbeda, pandangan dan filosofi yang berbeda. Kita kemungkinan juga punya pemikiran berbeda mengenai berbagai hal, mulai dari hal membesarkan anak, hingga masalah politik. Ketika kita mengenal satu sama lain, kita bisa memahami dan mengajari satu sama lain. Dari situlah dibangun kecocokan atau justru ketidakcocokan. Tentukan seberapa tinggi level kecocokan kalian.

Komunikasi

Tingginya angka perceraian pasti membuat banyak pasangan ragu menentukan langkah untuk menikah. Kebanyakan alasan terjadinya perceraian adalah hilangnya identitas masih-masih individu ketika mereka dihadapkan pada "peran" baru, suami istri. Masing-masing pasangan tak secara jelas mengerti apa masalah mereka dan tak secara terbuka membicarakannya.

Benang merah yang sebenarnya bisa menyelesaikan masalah adalah komunikasi. Jika kalian mengatakan degan jujur, bicara apa adanya dan terbuka didasari dengan rasa peduli dan cinta, hasilnya pasti tak akan buruk kok.

Memang tak ada yang tahu masalah apa yang akan kita dihadapi dalam pernikahan. Ada banyak hal yang akan membuat seseorang berubah, kita juga akan merespon situasi dengan cara berbeda, tapi kita bisa melakukan yang terbaik. Percaya dengan kata hati dan jaga komunikasi.

Nah itulah tips dari kami, jika 3 kunci itu bisa kita jaga maka di jamin hubungan anda akan langgeng, bahagia dan harmonis. Dan tak lupa kami juga menawarkan jasa photography & Videography Dan Invitation untuk acara pernikahan dan mendapatkan hasil yang sangat maksimal.Terimaksih dan semoga bermanfaat...

Senuman indah dari Kupu Digital

 

Hits: 850