Undangan Pernikahan yang Cantik dan Murah

Category: Invitation Blog
Published: Wednesday, 13 April 2016
Written by Norman Valentine
Pinit Fg En Rect Red 20

12814597 1740815589484400 5828478730389953943 N

Contoh  Undangan Pernikahan By Kupu Digital~ ekhem... yang lagi baca artikel ini nih, pasti lagi mau cari undangan ya? Pernikahan atau menikah adalah keinginan dari setiap orang, termasuk kamu tentunya ya kan? Bohong jika mengaku tidak ingin menikah. Cari  informasi untuk bisa dapatkan undangan yang menarik dan pas buat kantong kamu? Wah kamu adalah orang yang tepat saat kamu baca artikel ini atau kamu lagi ngunjungin blok kami. kenapa tidak, kami tak hanya menjaminkan harga yang murah dan desain yang bagus tetapi juga sistem kerja yang cepat. 

Dalam acara pernikahan pesangan perlu mengundang tamu, dan untuk mengundang tamu biasanya lebih sopan jika mereka diberikan sebuah kartu undangan untuk mendatangi acara pesta resepsi yang akan dilaksanakan.

Desain kartu undangan yang cantik, menarik, atau lucu tentu menjadi perhatian lebih dimata orang yang di undang. Mereka biasanya akan menilai pasangan tersebut dari kartu undangan yang diberikan.

Sebelum memutuskan untuk memesan undangan, mungkin ada kalanya Kamu mempertimbangkan budget terlebih dahulu. Anggaran pernikahan tidak harus besar, namun yang terpenting adalah mengesankan. Banyak orang berfikir belum siap menikah karena minimnya budget. Tahukan Kamu jika Kamu pandai mengatur keuangan, maka acara pernikahan Kamu akan berjalan dengan baik dan mengesankan.

hari yang spesial, pastinya juga pengen bikin undangan yang spesial kan? Kamu kan baru menikah? dan pastinya momen - momen saat ini lah yang kamu tunggu kan? yang hanya kamu rasakan sekali dalam seumur hidup mu. Tanggal udah di tentukan, tapi masih bingung konsep undangan buat ngundang para tamu, ya tinggal aja kamu cari di internet. Vendor - vendor yang menyediakan jasa desain undangan yang salah satunya ya disini nih. Zaman  sekarang kan serba canggih, meski kamu gak bisa keluar karena faktor waktu atau keadaan yang tidak mendukung, kamu bisa cari sambil stand by di kursi lalu cari deh lewat media internet. Pasti  vendor tempat jasa desain dan cetak udangan itu menyediakan contoh contoh undangan yang cantik, lucu, unik dan menarik.

Maka  dari itu kami ingin menunjukan  hasil desain kami kepada mu biar gak penasaran.

 

Contoh - Contoh Undangan Cantik dan Murah

12806107 1740169706215655 8925827422907975786 N

Read more: Undangan Pernikahan yang Cantik dan Murah

Undangan Pernikahan 2016

Category: Invitation Blog
Published: Friday, 08 April 2016
Written by Norman Valentine
Pinit Fg En Rect Red 20

12963630 1757477724484853 6402279811863133554 N

Contoh Undangan Pernikahan Populer ~ Kartu undangan merupakan bentuk dan cermin pesta pernikahan Kamu. Kamu tentu tak ingin kesempatan berkumpul pada hari bahagia ini justru jadi sia-sia karena kartu undangan yang bermasalah dan membuat orang-orang yang Kamu harapkan kehadirannya gagal datang ke pesta.

Bagi Kamu yang ingin menikah, tak ada salahnya jika segala sesuatu dipersiapkan dengan jeli. Salah satunya adalah kartu undangan yang akan dikirim.  undangan yang dibuat tentunya diharapkan menyampaikan informasi yang jelas tentang siapa yang menikah, di mana dan kapan hari pernikahan tersebut berlangsung.

Menjalani prosesi pernikahan merupakan sesuatau yang menyenangkan dan juga membuat jantung berdegup dengan kencang( katanya sih gitu..) apalagi saat mengucapkan ikrar ijab kabul atau janji suci di hadapan para undangan dan tak lupa di hadapan Tuhan, aduh pasti berasa jantung mau copot hahahaha lebay binti alay…

Meskipun hanya selembar kertas, undangan pernikahan tidak boleh dipilih sembarangan. Apalagi momen ini hanya akan terjadi satu kali seumur hidup. Tentunya Kamu ingin membuat undangan sebaik mungkin dan bisa menjadi contoh untuk pernikahan  orang lain. Agar memberikan berbeda, undangan tentunya memiliki bentuk yang berbeda pula dengan undangan lainnya. Kalau bisa baru pertama kali Kamu yang menggunakan desain undangan tersebut sehingga membuat orang mudah mengingatnya.

Wedding Card bisa dikatakan sebagai gambaran kecil sebuah acara pesta pernikahan. Tentunya kesan pertama akan memberikan kesan-kesan lain di belakangnya. Tentunya Kamu tidak ingin memberikan kesan kurang baik dari kalangan pertama orang-orang melihat undangan pernikahan Kamu yang tidak terkonsep dengan baik dan asal-asalan. Hal ini bisa memberikan kesan bahwa Kamu tidak terlalu serius dalam mempersiapkan pesta menyambut hari bahagia ini. Tentunya  itu akan membuat orang enggan datang ke pesta pernikahan Kamu. Pernyataan di atas bukanlah omong kosong belaka. Sudah banyak contoh undangan pernikahan yang hanya dilihat sekilas tanpa mau membacanya hingga tuntas. Kalau desainnya itu tidak menarik minat orang untuk membacanya, bisa jadi mereka juga akan lupa kapan dan di mana pesta pernikahan itu akan dilangsungkan. Tentunya akan sedikit kemungkinan teman atau orang yang Kamu undang datang ke perayaan hari bahagian Kamu dan pasangan. Ketidak hadiran mereka, sedikit banyak akan membuat Kamu kecewa dan membuat suasana pesta pernikahan tidak sebahagia yang Kamu bayangkan.

Bagi Kamu yang saat ini mulai mempersiapkan pesta pernikahan, lebih baik untuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan acara pesta pernikahan untuk disiapkan sedetail mungkin. Persiapan yang perlu dilakukan jauh-jauh hari adalah pemilihan desain undangan mu  yang sesuai dengan keinginan Kamu. Mungkin  memang hanya berisi tentang informasi siapa yang menikah, kapan acara pernikahannya, dan di mana lokasi pesta pernikahannya. Meskipun begitu Kamu harus mempersiapkannya jauh-jauh hari agar Kamu tidak kebingungan kalau sudah mendekati hari pernikahan Kamu.

Contoh undangan pernikahan 2016 tentunya menjadi salah satu benda yang Kamu cari kan?. Ya, karena memang  merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam sebuah pesta pernikahan. Dari selembar kertas inilah tamu yang Kamu undang dapat mengetahui kapan resepsi itu akan berlangsung, di mana lokasinya dan jam berapa acaranya. Oleh sebab itu kami berusaha untuk memberikan solusi atau memberikan masukan kepada kamu tentang Wedding Card yang sedang populer di tahun ini.

Contoh – Contoh Undangan Terbaru 2016

12805810 1742970772602215 6576257769893458471 N

Read more: Undangan Pernikahan 2016

Nice Wedding Card

Category: Invitation Blog
Published: Thursday, 07 April 2016
Written by Norman Valentine
Pinit Fg En Rect Red 20

Undangan Pernikahan Malang ~ wah.. wah.. wah… ada yang mau married nih! Selamat ya buat kamu yang mau nikah,  udah lama pacaran memang sebaiknya kamu dan pasangan kamu ada rencana nikah. Kalau sudah siap sih… karna tanpa ada kesiapan pun, semua akan jadi berantakan. Dan acara pernikahannya pun tidak sesuai dengan keinginan mu. Jadi kesannya terburu- buru gitu. Jadi sebelum ada rencana nikah matangkan dulu ya niat mu itu. Nikah itu gak semudah saat kamu membalikkan tangan mu. Nikah itu bukan sekedar kesenangan pribadi kamu dan pasangan kamu loh. Nikah itu harus serius, karna yang jadi saksi tuk menjaga calon istri atau suami mu itu bukan orang- orang yang kamu undang saja, tetapi juga di hadapan Tuhan sang Maha Pencipta. Jadi jangan main-main ya…. ^_^

Tanggal sudah di tentukan, pasti kamu juga mau ngundang orang kan?.  Orang- orang terdekat dan juga kerabat. Selain mereka untuk jadi saksi dalam pernikahan mu, kamu juga ingin berbagi kebahagiaan mu (dan juga pasangan mu) bersama mereka kan? Senangnya di kasih ucapan selamat dan doa dari mereka, dan memang momen saat – saat seperti itulah yang kamu tunggu. Dan bagaimana cara kamu mengundang orang sebanyak itu? Tidak mungkin kan lewat sms atau media internet? Selain biaya pulsa kamu, pastinya juga tidak semua orang punya media internet? Ah- pasti ribet deh kalu lewat begituan. Jalan keluarnya adalah dengan mengirim kartu undangan Wedding  Card.

Wedding card akan mungkin saja dipesan bila kedua pihak calon mempelai telah setuju perihal beberapa Kesepakatan. Memanglah, sebuah kehidupan rumah tangga itu tidak sama dengan waktu berpacaran yang condong dipenuhi dengan madu cinta. Waktu kita melangkahkan kaki masuk dunia baru bernama pernikahan, dengan cara automatis juga kita bakal bertemu dengan sebuah kenyataan hidup baru. Bahwa seluruhnya tidak selamanya jalan manis serta sesuai sama dengan apa yang diinginkan. Beberapa hal seperti itu mesti dihadapi, bukanlah dijauhi. Jadi, tak perlu ragu menghadapi sebuah proses pendewasaan di dalam suatu jalinan romantis, fase pernikahan.

New Concept Wedding Card

10518630 1745157585716867 230516320942017948 N

Read more: Nice Wedding Card